Belanja perlengkapan dapur

Rabu, 22 Mei 2019

Cara memasak resep Italia Creamy Pasta and Tomato Sauce

Bahan dan bumbu masakan Cara memasak Creamy Pasta and Tomato Sauce

Pasta tomat krim



Creamy Pasta and Tomato Sauce (Pasta tomat krim) adalah resep hidangan utama yang mudah yang menggabungkan keju krim dengan saus tomat klasik dan spaghetti. Mungkin terdengar sedikit tidak lazim untuk menambahkan keju krim ke dalam resep pasta, tetapi itu menambahkan rasa tajam pada saus dan rasa manis yang mengubah hidangan ini dari makan malam biasa di malam hari menjadi sesuatu yang bisa Anda sajikan sebagai hidangan formal untuk rekan bisnis anda

Sajikan hidangan ini dengan roti bawang putih panggang, salad hijau segar atau salad buah manis dan asam, dan rosé atau anggur merah.

Spaghetti


Bahan
• 2 sendok makan minyak zaitun
• 1 sendok makan mentega
• 1 bawang (dicincang)
• 1 saus pasta tomat toples (26 ons)
• 3 sendok makan air
• 1 (15 ons) kaleng tomat (potong dadu, tidak terlatih)
• 1 (16 ons) paket spageti
• 1 (8 ons) paket krim keju (potong dadu)

Langkah-langkah untuk memasak Creamy Pasta and Tomato Sauce

1. Didihkan panci besar air yang di beri garam (secukupnya).

2. Sementara itu, panaskan minyak zaitun dan mentega dalam wajan besar di atas api sedang. Tambahkan bawang dan masak dan aduk sampai bawang lunak dan mulai menjadi cokelat di sekitar tepi, sekitar 5 hingga 6 menit.

3. Tambahkan saus pasta ke dalam campuran bawang. Tambahkan air ke stoples kosong, tutup dan kocok untuk mengendurkan sisa saus pasta dan tambahkan ke wajan bersama dengan tomat yang tidak dikeringkan. Bawa aduk perlahan agar adonan tidak terbakar di bagian bawah.

4. Sementara itu, masak spageti dalam panci besar berisi air mendidih sesuai dengan petunjuk paket. Uji pasta dengan menggigitnya. Jika pasta itu keras tetapi empuk, berarti sudah matang.

5. Beberapa menit sebelum spageti selesai, tambahkan keju krim ke saus pasta. Masak dan aduk, menggunakan pengocok kawat, sampai keju meleleh dan sausnya kental. Keju krim mungkin tidak larut sepenuhnya dalam saus karena sausnya asam tetapi tidak apa-apa. Ini akan menambah tekstur dan rasa krim yang diinginkan.

6. Kuras pasta dan segera tambahkan wajan dengan saus.

7. Aduk selama beberapa menit, lalu sajikan.

Variasi resep

• Anda dapat menambahkan apa pun yang Anda suka dalam resep ini — bawang putih cincang, keju Parmesan, jamur irisan yang kecokelatan dengan bawang, wortel parut, zaitun hitam.

• Anda juga dapat memvariasikan bentuk pasta jika Anda bukan penggemar spageti. Fettucini akan bekerja dengan baik, atau untuk hidangan gaya casserole lainnya, Anda dapat menggunakan rigatoni atau ziti dan taburkan sedikit keju Parmesan di atasnya. Tambahkan beberapa daun kemangi segar dan Buon appetito!

Menjadikannya menu Vegetarian / Vegan

• Untuk membuat hidangan ini vegan, Anda dapat mengganti keju tofu atau keju krim vegan untuk hasil yang serupa. Jika Anda menggunakan tahu, Anda mungkin ingin menambahkan sedikit jus lemon atau cuka sari apel untuk memberikannya rasa asam dari keju krim asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang bijak dan santun. Penggunaan link aktif akan terhapus otomatis. Untuk mendapatkan backlink Anda bisa menggunakan opsi Nama/Url.
Catatan :
Jika ingin menyisipkan kode gunakan tag Kode Anda
Jika ingin menyisipkan gambar gunakan tag Url-Gambar
Jika ingin menyisipkan judul gunakan tag Judul
#Terima kasih#